Sertifikat Akreditasi “A” (Excellent) Untuk Pengadilan Negeri Mentok

0
58

Redbabel,Bangka Barat – Rabu, 7 April 2021 – Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Ibu Erica Mardaleni, S.H., M.H., menerima Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H., di Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI Lantai 1 Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav. 58 Bypass, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.

Dalam Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Pengadilan Negeri Mentok mendapatkan Akreditasi “A” (Excellent) dan Sertifikat ini juga diberikan kepada 56 Pengadilan Negeri lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker dimana masing-masing undangan berlaku untuk 1 orang per satker, bagi yang tidak hadir secara langsung dapat menyaksikan langsung melalui media Zoom, Live Streaming Youtube dan Instagram.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mentok Bapak Iwan Gunawan, S.H., M.H., Para Hakim dan Aparatur Pengadilan Negeri Mentok menyaksikan langsung menggunakan media Zoom di Ruang Sidang Anak Pengadilan Negeri Mentok.

Ketua Pengadilan Negeri Mentok Ibu Erica Mardaleni, S.H., M.H., bersyukur atas pencapaian tersebut.
“Alhamdulillah semoga dengan mendapatkan sertifikat Akreditasi “A” (Excellent) Pengadilan Negeri Mentok dapat terus memberikan pelayanan terbaik, mempertahankan dan meningkatkannya” Harapnya. (Sbh-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.