Sempat Melarikan Diri, Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas

0
227

RedBabel, Pangkalpinang- Polsek Taman Sari Kota Pangkalpinang berhasil membekuk dan mengamankan pelaku dan perantara tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor diwilayah hukum Polsek Taman Sari. Pelaku yang diketahui bernama Putra (18) warga Kelurahan Ketapang Kecamatan Pangkal Balam terpaksa harus dilumpuhkan karena sempat melarikan diri’ sedangkan salah satu perantara Bagas Prasaja (20) Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang juga sempat diamankan.

Menurut Kapolsek Taman Sari AKP Junaidi kedua pelaku diamankan setelah tim anggota kita mendapatkan laporan dari masyarakat pada tanggal 12 November’ setelah dilakukan penyelidikan dan telah mengumpulkan banyak informasi pada hari kamis (22/11) sekira pukul 22:00 WIB pelaku berhasil di sergap di terminal Selindung .” Ungkap AKP Junaidi. “Pelaku melakukan pencurian motor sekira pukul 05:00 wib disalah satu rumah warga di daerah Lontong Pancur.

Dari hasil penangkapan’ diamankan juga barang bukti berupa Sepeda Motor merek dengan Nopol BN 7895 HO, Sepeda Motor Yamaha RX King , Satu gunting kecil. AkP Junaidi menambahkan” Putra merupakan pelaku utama yang baru saja keluar penjara empat bulan lalu ‘ saat di sergap pelaku sedang nongkrong di Pos terminal Selindung atas perbuatannya pelaku terancam pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.