Sempat Kabur, Akhirnya Tahanan Polresta Pangkalpinang Tertangkap Kembali

0
404

RedblBabel, Pangkalpinang-  Rita Als Ita (25) yang merupakan tahanan kabur dari rutan Polres Kota Pangkalpinang akhirnya tertangkap kembali oleh Tim Unit Reskrim dan Unit Intel Polsek Taman Sari kamis (08/11). Rita diketahui kabur pada jumat (02/11) dengan cara membobol Flapon bagian atas rutan Mapolres Kota Pangkalpinang.

Menurut informasi yang didapat Rita merupakan tersangka kejahatan pencurian dengan pemberatan dan telah diamankan sekira pukul 07:15 WIB berlokasi di rumah kosong tepatnya di kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang. Anggota Polsek Taman Sari dalam hal ini telah melakukan pencairan dan pengejaran kurang lebih selama satu minggu.

Menanggapi hal ini’ melalui pesan singkat (Wa) ‘Kapolres Pangkalpinang AKBP Imam Risdono Septana Membenarkan telah diamankan salah seorang tahanan yang sempat kabur atas nama Rita Als Ita (25) oleh Tim gabungan Reskrim dan Tim Intel Polsek Taman Sari.”

” Benar’ Alhamdulillah telah tertangkap.”

Rita diamankan di suatu rumah kosong samping Mess Belitung Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang oleh Anggota Tim Reskrim dan Tim intel Polsek Taman Sari dalam keadaan sehat. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.