Sekda Naziarto Purna Tugas Per 1 April Ini Pesan Pj Gubernur Babel

0
37

RedBabel-PANGKALPINANG — Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safrizal ZA turut hadir dalam kegiatan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dalam rangka berakhirnya masa purna tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Naziarto dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra M. Soleh pada 1 April 2024 mendatang. 

Kegiatan yang dihadiri oleh Staf Ahli, Para Asisten dan Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dilaksanakan di Masjid Al-Kamal Kantor Gubernur, Air Itam, Pangkalpinang, Sabtu (23/3/2024).

Silaturahmi dan buka puasa ramadhan hari ke-12 dan memasuki malam ke-13 ini pun diisi tausiah oleh Ust. Dede Ircham, S.Ud dari MT. Tarbiyatul Qur’an Darur Riyadh Balun Ijuk Merawang Bangka yang sebelumnya diawali dengan Kalam Ilahi oleh Ust. Eko Maulana, Q.S. dengan melantunkan surat  AlBaqarah : 183. 

Pj Gubernur Safrizal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian kepada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga secara pribadi bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas amal bakti Pak Naziarto begitupun Pak Soleh, semoga ini semua menjadi berkah,” ujarnya. 

Baca Juga : Program Safari Ramadhan Pj Gubernur Babel Temui Warga Telak

Pria lulusan terbaik IPDN angkatan I ini pun tidak lupa mengucapkan selamat memasuki masa purna bakti. 

“Kami mengucapkan selamat, memasuki masa purna bakti ini Pak Naziarto dan Pak Soleh, mudah-mudahan terus diberikan berkah umur yang panjang, berkah sehat sehingga dapat menjalaninya dengan bahagia. Yakinlah rahasia Allah SWT pada kita, itulah yang terbaik,” ujarnya. 

Sementara Sekda Naziarto mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama dirinya mengabdikan diri sebagai ASN, dan melalui masa purna tugas saat dirinya menjabat sebagai Sekda di Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Perjalanan pengabdian saya sebagai ASN sudah mulai sejak 1991. Perjalanan pengabdian saya adalah takdir dari Allah SWT, kita tidak punya kuasa apa-apa. Jika Allah berkehendak maka kita tidak dapat menghalanginya. Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terbangun selama ini. Saya pun minta maaf apabila ada salah dan khilaf. Sekali lagi kepada Bapak/Ibu kami mohon maaf kepada Allah kami mohon ampun,” pungkasnya. 

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Safrizal atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan ucapan terima kasih sekaligus kenang-kenangan berupa cincin emas serta bingkisan.(*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.