Sekda Harap Babel Menjadi Provinsi Teladan

0
276

RedBabel, Pangkalpinang- Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yan Megawandi, mengucapkan selamat bertugas dan terimakasih kepada Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto yang telah mengakhiri masa tugasnya dengan baik sebagai Komandan Pangkalan Laut (Danlanal) Bangka Belitung. Dalam acara Pisah Sambut Komandan Pangkalan TNI AL dari┬áKolonel Laut (P) Iwan Kuswanto kepada Letkol Laut (P) Muhammad Taufik, pada Selasa malam (24/7) di Graha Timah Pangkalpinang, Sekda berharap Bangka Belitung dapat menjadi provinsi teladan seperti prestasi yang diraih oleh Lanal Babel yang mendapatkan predikat “Lanal Teladan” dibawah komando Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto.

“Semoga Babel juga jadi provinsi teladan di Indonesia. Betapa tentramnya kita, saat kita bisa jadi teladan.┬áSelamat jalan dan terimakasih kepada Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto yang telah mewarnai Bangka Belitung, dan selamat datang Letkol Laut (P) Muhammad Taufik. Semoga bapak (Taufik) dapat menjaga dan meningkatkan prestasi Lanal di Babel”, Ucap Sekda. Sementara itu, Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto mengakui banyak mendapatkan keberkahan selama berada di Bangka Belitung baik dalam hal kenaikan pangkat sampai urusan ibadah haji.

“Berkat doa, kerjasama, dan koordinasi semua, kami dapat menjalankan tugas dengan baik”, Ungkap Iwan. Selanjutnya Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto dipromosikan dan menjalani tugas baru sebagai Kepala Staf Gugus Keamanan Laut (Guskamla) II di Manado. Adapun jabatan Danlanal Babel yang baru akan diisi oleh Letkol Laut (P) Muhammad Taufik yang merupakan asli kelahiran Bandung. “Terimakasih atas sambutan dan di tempat yang luar biasa. Bangka Belitung akan menjadi tempat yang berkesan dan tidak akan terlupakan”, Kata Iwan. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.