SDN 49 Kota Pangkalpinang Gelar Kunjungan ke Museum Timah

0
367

RedBabel, Pangkalpinang- Sekolah Dasar Negeri 49 Kota Pangkalpinang kelas III menggelar kegiatan kunjungan ke museum Timah Indonesia Kota Pangkalpinang, Sabtu (15/12). Kegiatan kunjungan ini dilakukan dalam Rangka Program Paguyuban Sekolah Dasar Negeri 49 Kota Pangkalpinang dan diikuti sebanyak 32 murid kelas III SDN 49. Menurut Ibu Mini didampingi Ibu Faima Purba dan Ibu Septy Yulianty saat di temui di Musium Timah Kota Pangkalpinang mengatakan” Antusias murid murid sangat senang sekali mengingat kegiatan ini sangat mendidik serta untuk menambah wawasan untuk murid murid itu sendiri.”Ungkapnya.

Lebih lanjut ia katakan, “Selain untuk mendidik dan menambah wawasan anak anak sesuai program sekolah ‘kegiatan ini juga termasuk kegiatan pembelajaran diluar sekolah”, Ujarnya.

“Mudah-mudahan dalam dalam kunjungan ini untuk kedepannya khususnya murid-murid SD Negeri 49 kelas III, kami selaku guru guru akan selalu mendukung program sekolah lebih baik lagi dan akan terus melanjutkan program program berikutnya untuk terus menambah wawasan pengetahuan anak anak tentang lingkungan maupun hal hal lain yang bersifat positif”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.