Saur On The Road ala Kodim 0413/Bangka

0
457
Anggota Kodim Bangka Saat Menggelar Saur On The Road. (rb)

RedBabel, Pangkalpinang- Bulan suci Ramadhan adalah momen tepat untuk meningkatkan keimanan dan peduli terhadap sesama umat muslim.Hal inilah yang dilakukan oleh Komando Distrik Militer (Kodim 0413/Bangka) puluhan Anggota diterjunkan ke jalanan untuk membagi-bagikan makanan saur kepada masyarakat yang berada dijalan maupun dipasar Sabtu (02/06) dini hari.

Dalam kegiatan ini Pemberangkatan dilaksanakan di halaman Kodim 0413/Bangka mulai pukul 02.00 wib dini hari dipimpin langsung oleh Kasdim Mayor kav Kiswanto Yudha. “Bagi-bagi makanan saur ini atas insisiasi Dandim O413/Bangka Letkol Arm Riski Budianto selama bulan suci Ramadhan”, Ujar Kasdim. Ia menambahakan, Kegiatan bagi-bagi makanan saur tersebut dilakukan atas dasar kepedulian Kodim 0413/Bangka terhadap warga masyarakat yang kebetulan masih beraktivitas di pasar maupun yang berada dijalanan.

Membagikan Makanan Sahur Kepada Warga. (rb)

Pantauan RedaksiBabel.com adapun titik titik yang dilewat ‘Mulai dari pasar induk Pangkalpinang lanjut menuju warga jalan trem korban Kebakaran kemudian lanjut ke alun alun dan terakhir menuju pasar pagi Pangkalpinang. Makanan Saur yang diberikan kepada warga masyarakat yakni berupa nasi bungkus dan air mineral. “Dengan adanya kegiatan ini kita bisa menumbuhkan rasa kekompakan antara Personil TNI dan Masyarakat dan apa yang telah kita berikan mudah mudahan dapat sedikit membantu para warga yang memang membutuhkan dalam menjalankan ibadah puasa”, Tutup Kasdim. (rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.