Satu Warga Tertangkap Membawa Sabu, Penggunaan Narkoba di Muntok Masih Marak

0
92

 

Redbabel-BABAR – Satuan Resor Narkoba Polres Bangka Barat berhasil mengamankan satu orang tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu pada hari Kamis (24 juni 2021)

Kasat Res Narkoba Iptu Eddy Yuhansyah seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan bahwa, Keberhasilan melakukan Pengungkapan kasus narkoba di duga jenis sabu-sabu ini karena adanya Informasi dari masyarakat. Minggu (27/06/2021).

BACA JUGA : Temui Wamen Pertanian, Gubernur Erzaldi Tagih Janji

“Adapun tersangka yang berhasil diamankan adalah berinisial AN (20) warga jalan raya Peltim dusun VII Rt 001/002 Desa Belo laut kecamatan Muntok kabupaten Bangka Barat”. ujar Iptu Eddy.

Kasat Res Narkoba Iptu Eddy Yuhansyah menjelaskan pengungkapan kasus tersebut pada hari Kamis 24 juni 2021 sekitar pukul 16:00 Wib, anggota SatResnarkoba menerima laporan dari masyarakat bahwa di jalan dekat kuburan kampung Keramat Kelurahan Tanjung kecamatan Muntok pada malam hari sering terjadi transaksi narkoba,

“Kemudian anggota melakukan pengintaian pada malam harinya di daerah tersebut dan sekitar pukul 18:30 Wib anggota mengamankan 1(satu) orang yang dicurigai sedang mengendarai sepeda motor diduga hendak melakukan transaksi narkoba”, ujarnya.

Setelah ditanyakan namanya ia mengaku bernama AN , setelah itu dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 (satu) bungkus kotak rokok berwarna hitam yang dijatuhkanya di pinggiran jalan dan setelah dibuka kotak tersebut di dalamnya terdapat 1 (satu) plastik klip bening yang berisikan butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu-sabu, dan pada saat ditanyakan AN mengakui bahwa kotak rokok beserta narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah milik dia.

Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Bangka Barat guna diambil keterangan dan pengembangan lebih lanjut. (Sbh-Rill/RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.