Satpol PP Kota Pangkalpinang Razia Pedagang Durian Musiman

0
347
Awak Media Saat Wawancara Satpol PP Kota Pangkalpinang Disela-sela Razia. (Jr)

RedBabel, Pangkalpinang- Satpol PP Kota Pangkalpinang mulai melakukan razia penjual durian musiman yang banyak berjualan di bahu jalan kota Pangkalpinang. Salah satu sasarannya penjual buah durian di jalan Jendral Sudirman, Rabu (11/07). Lapak berupa tenda dari kayu-kayu dan triplek serta beberapa spanduk bekas tempatnya berjualan juga dibongkar. Saripudin, Kepala ketertiban umum Satpol PP Kota Pangkalpinang menjelaskan, Sebelum melakukan penertiban pihaknya sudah melakukan sosialisasi terlebih dahulu sebagai tanda peringatan untuk tidak lagi berjualan di bahu jalan kota.

“Apalagi penjual durian skala besar mestinya berjualan di Pasar Grosir bukan di pinggir jalan”, Tambah Saripudin. Saat ini sudah banyak penjual buah durian di Kota Pangkalpinang yang menjajakan dagangannya di pinggir jalan. Salah satunya di depan kantor PT. Timah terdapat beberapa lapak. Satpol PP Kota Pangkalpinang bakal terus melakukan penertiban PKL yang melanggar ketentuan berjualan.

Lapak Pedagang Durian yang Ditertibkan Satpol PP Kota Pangkalpinang, Rabu 11/07. (Jr)

Satpol PP Kota Pangkalpinang bertekad menata PKL yang banyak memenuhi bahu bahu jalanyang ada di Kota Pangkalpinang. Untuk dilokasi pihak kami tidak dapat menemukan pihak pedagang untuk di mintai keterangan dikarekan pedagang mulai menjajakan duriannya di malam hari. (Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.