Sat Binmas Polresta Pangkalpinang Gelar Patroli Malam K2YD

0
273

RedBabel, Pangkalpinang– Kepolisian Resort Kota Pangkalpinang melalui Sat Binmas Polres Pangkalpinang bersama dengan Polsek gelar patroli malam kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan K2yD, Sabtu malam (28/07). Kegiatan ini merupakan kegiatan patroli rutin dalam upaya mencegah ataupun mengantisipasi serta meminimalisir timbulnya gangguan keamanan diwilayah hukum Kota Pangkalpinang.

Kasat Binmas Polres Pangkalpinang, AKP Syamsuddin Siregar mengatakan, “K2YD ini merupakan kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan maksudnya yakni memberikan pembinaan pembinaan kepada orang yang harus kita datangi yakni tempat yang kita datangi seperti tempat hiburan malam, parkir parkir liar yang mengganggu ketertiban lalu lintas kemudian anak anak yang minum minuman keras mungkin yang dilakukan ditempat tempat tertentu”, Jelasnya. Untuk wilayah wilayah yang akan kita patroli sebelumnya sudah kita petakan. Karena kita sudah tau tempat tempat tersebut.
Dan ini merupakan kegiatan patroli rutin’ untuk saat ini penindakan kita beri teguran terkecuali dalam hal ini mereka malakukan kejahatan baru kita tindak”, Ungkapnya.

“Ada pun personil yang kita turunkan sekitar 30an personil ‘mengenai titik titik rawan yang akan kita lakukan patroli yakni sekitar 12 titik lokasi. Dengan adanya patroli malam’ kita himbau kepada masyarakat khususnya bagi anak anak pelajar jika kita temukan masih nongkrong ataupun kumpul kumpul ditempat tertentu akan kita kasih pengarahan dan teguran”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.