Sanem Menangkan Pilbup Belitung 2018-2023, Selamat!!

0
636
Sahani Saleh Atau Sanem, Calon Bupati Belitung 2018-2023 Terpilih. (*)

RedBabel, Belitung- Sejumlah lembaga survei menggelar hitung cepat (quick count) pada pagelaran pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018 ini. Kabupaten Belitung yang masuk dalam salah satu daerah untuk menggelar kontestansi politik lima tahunan ini tak luput dari bagian survey dari berbagai lembaga survey ternama di tanah air demi penentuan hitungan cepat siapa kandidat yang berhasil memenangkan hati pemilih.

Lembaga survei LSI Denny JA dalam survey pemungutan suara Pilkada Serentak 2018 Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menempatkan pasangan Sahani Saleh-Isyak Meirobi unggul dalam hitung cepatnya. Petahana Bupati Belitung Sahani Saleh yang juga akrab di sapa Sanem ini mengungguli 3 (tiga) pasangan calon lainnya untuk merebutkan hati pemilih bumi laskar pelangi ini.

Berikut data quick count Pilbup Belitung versi LSI Denny JA hingga pukul 19.16 WIB dengan 100% data yang sudah masuk: Nomor urut 1 (satu) pasangan Azwardy Azhar-Erwandi A Rani memperoleh 26,53% suara, kemudian paslon Hellyana-Junaidi Rachman: 29,91% suara, nomor urut 3 (tiga) pasangan Andi Saparudin Lanna-Zulfriandi Afan memperoleh 10,40% suara dan Sahani Saleh-Isyak Meirobe kandidat nomor urut 4 (empat) memperoleh 33,17% suara. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.