Sambut HUT Ke-8, Karang Taruna Temberan Pangkalpinang Gelar Baksos

0
258
Karang Taruna Temberan Bersama Warga yang Menerima Bantuan, Senin 11/06. (Sd)

RedBabel, Pangkalpinang- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 yang jatuh pada tahun inj, Karang Taruna Kelurahan Temberan Kota Pangkalpinang menggelar kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada anak yatim piatu dan kaum duafa yang ada di daerah setempat. Ditemui di sela-sela kegiatan baksos, Ketua Karang Taruna Temberan, Darwin mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka ulang tahun karang taruna yang ke-8. Selain itu lebih lanjut ia katakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan ini sudah yang kedelapan kali kita lakukan dan ini sebagi wujud syukur kita atas apa yang telah diberikan oleh Allah SWT serta bentuk kepedulian kita terhadap sesama”, Ungkap Darwin. Darwin juga menambahkan, “Sebanyak 335 paket sembako dibagikan kepada anak yatim piatu dan kaun duafa yang ada di Kelurahan Tamberan 55 paket untuk Anak Yatim Piatu dan sisanya untuk kaum dhuafa, Pengurus Masjid, Guru Ngaji dan Mualaf”, Terangnya.

Dengan adanya kegiatan ini, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Lurah Temberan yang telah mendukung dan mensupport kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar. Dengan adanya kegiatan ini ia berharap kedepan agar dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Karena masa jabatan saya sudah habis, saya berharap siapapun nantinya yang terpilih sebagai ketua karang taruna, kegiatan ini bisa ditingkatkan lagi menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, Lurah Temberan, Iswansyah memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Temberan yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk melakukan kegiatan sosial di bulan suci ramadhan ini. “Kita sangat mendukung kegiatan yang positif ini. Semoga santunan ini menjadi barokah bagi kita semua khususnya bagi anak yatim dan kaum duafa. Dan semoga kedepan program ini terus berlanjut”, Katanya. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahan dan para pelaku usaha yang terlah ikut membantu menyumbangkan rizkinya untuk berbagi dengan sesama. (Sd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.