Rohma : Terima Kasih Pak Erzaldi, Semoga Bapak Bisa Terus Menjalankan Amanah

0
50
Sesi Fot Bersama Gubernur Erzaldi, Usai Pemberian Santunan Warga Desa Payung

RedBabel-BASEL – Rohmawati, seorang ibu berusia lanjut atau lansia yang kerap disapa Rohma, tak kuasa menahan air matanya yang keluar dari pelupuk ketika menerima santunan dari Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, di Masjid Al-Hidayah, Dusun Ketul, Desa Payung, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Jumat (16/7/21).

Rohma merupakan satu dari enam belas orang mustahik yang menerima santunan sebesar Rp500 ribu per orang, di mana uang tersebut bersumber dari hasil zakat para pegawai di Pemerintah Provinsi Bangka Belitung (Pemprov. Babel).

Usai menerima santunan, Rohma mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Erzaldi. Dengan bantuan ini, dia mengakui dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur, mudah-mudahan bermanfaat bagi kami,” katanya.

Ibu Rohma pun mendoakan gubernur agar senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah.

“Saya mendoakan Pak Gubernur diberikan umur panjang, murah rezeki, dan bisa berdiri menjalankan amanah selamanya,” ujar Rohma mendoakan.

Ketua Masjid Al-Hidayah, H. Ali Maskuri merasa bersyukur atas perhatian Gubernur Erzaldi dengan memberikan santunan kepada para mustahik yang juga merupakan jemaah masjid.

“Perhatian Pak Gubernur untuk kami ini memang sudah sejak lama. Setiap safari, beliau selalu datang ke sini. Kami terima kasih atas supportnya, alhamdulillah,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Erzaldi berpesan kepada para mustahik yang menerima santunan, agar dapat memanfaatkan uang tersebut dengan baik, dengan membelikan kebutuhan sehari-hari.

“Jangan dibelanjakan untuk sesuatu yang tidak bermanfaat. Beli kebutuhan seperti susu, vitamin yang bisa meningkatkan imun tubuh di masa Pandemi Covid-19 ini,” terang gubernur. (*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.