Ribuan Orang Padati Stadion Bina Jaya Muntok

0
364

Redbabel, Bangka Barat – Ribuan orang memadati stadio Bina jaya Muntok untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding di Liga 3 Indonesia Wilayah Sumatera yaitu Persibabar versus Tornado FC Pekanbaru. Kamis (5/12/2019)

Antusiasme Penonton Bangka Barat patutlah di acungi jempol, karena tanpa di komando dan dikoordinir pun masyarakat berbondong-bondong memadati stadion Bina Jaya, Walaupun tempat duduk masih banyak pepohonan berduri yang tidak terbuang tetapi tidak menyurutkan Pendukung Persibabar untuk mendukung tim kesayangannya.

Setelah laga Tandang di Pekanbaru, Persibabar kalah 2 – 1 tampaknya menjadi tugas berat Pelatih Persibabar Chien min hen untuk berusaha menang di laga kandang ini. Pertandingan berlangsung seru dan jual beli serangan pun terjadi. Tornado FC walaupun sebagai tim tamu tidak membuat Tim nya bertahan, malahan beberapa kali malah membuat Persibabar kewalahan dan hampir gol.

Pertandingan yang berjalan keras membuat beberapa insiden terjadi, Menjelang turun minum Penyerang Persibabar nomir punggung 10, Harry Sukmana bertabrakan dengan Penjaga Gawang Tornado fc,Taufik (1) setelah berusaha memanfaat kan umpan lambung langsung kedepan gawang, akibat insiden tersebut keduanya harus diganti setelah keduanya ditandu keluar lapangan.

Dibabak kedua, pertandingan berjalan lamban dan kurang menarik karena bola hanya bergulir di tengah, kiper pengganti Tornado fc pun tampaknya santai karena bola jarang sekali ke gawangnya.

Persibabar pun dikejutkan dengan gol yang dicetak oleh nomor punggung 14, Gama Indriyana lewat umpan lambung, dimana dua pemain belakang persibabar tak mampu mengejar Gama dan langsung berhadapan dengan kiper Persibabar Darma dan berhasil mengecoh kiper Persibabar tersebut.

Hingga peluit ditiup skor tetap bertahan 0-1untuk keunggulan Tornado FC.
Haryanto yang jauh-jauh datang sangat kecewa dengan hasil ini karena alasannya kuta bermain dikandang seharusnya Persibabar harus menang,minimal kiat yang 1
“Harapan kita tadinya Persibabar menang karna laga kandang, tapi apa boleh buat, istilahnya Bola itu Bulat. Kedepannya kami berharap ada perhatian lebih kepada sepakbola di Bangka Barat ini karena kita banyak pemain-pamain potensial”.Tutup Haryanto (An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.