Reuni Akbar ISBA Indralaya, Dari Halal Bihalal Hingga Pembentukan IKA

0
259
Grup Komedi Gawe Gile Saat Manggung di Reuni Akbar ISBA Indralaya, Sabtu 23/06. (Rb)

RedBabel, Pangkalpinang- Bertempat di hotel Bangka City jalan Jl. Aleksander Kota Pangkalpinang, Ratusan alumni Ika Isba Indralaya melaksanakan musyawarah halal bihalal dan pembentukan ikatan keluarga alumni isba Indralaya, Sabtu (23/06). ISBA Indralaya merupakan satu-satunya ikatan pelajar mahasiswa Bangka yang alumninya berasal dari satu kampus yakni Universitas Sriwijaya kampus Indralaya. Kini banyak dari para alumni yang sudah berkecimpung di berbagai bidang serta dilaksanakan silahturahmi akbar ini dengan tema berkumpul lintas generasi untuk kemajuan Negeri Serumpun Sebalai.

Imam Alfikri, Mpd sebagai ketua pelaksana mengatakan, “Ini merupakan momen pertama yang diselenggarakan sejak ISBA Indralaya berdiri, kota kecil 32 KM dari kota Palembang. Kegiatan ini direncanakan 3 bulan yang lalu tetapi baru terlaksana hari ini”, Terangnya. Lebuh jauh, Imam mengatakan, “Acara ini bertujuan memperat tali silaturahmi antar alumni yang sudah lama tidak bertemu,dan memperkenalakan antara junior dan senior, alhamdullilah lulusan ISBA Indralaya memiliki jabatan penting di Bangka Belitung”, Ungkapnya.

Salah satu mahasiswa ISBA Indralaya, Aji Teguh Nurseha, di temui saat acara berlangsung mengatakan, “Kegiatan ini sangat bagus, dimana kita saling berkumpul satu sama lain dalam kekeluargaan serta menambah teman dan membuka jaringan dalam membuka usaha demi kemajuan Bangka Belitung sendiri, Bangka Belitung terkenal dan di pandang diluar karena kegiatan dan ikatanĀ  pemuda pemudinya di negeri orang”, Katanya. Acara ini juga turut dihiburkan oleh grup komedi lokal Bangka Belitung, Gawe Gile. (Rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.