Razia Salon dan Panti Pijat, Polisi Temukan Alat Kontrasepsi Dalam Tas Pegawai Salon

0
533

RedBabel, Pangkalpinang- Tim gabungan Polres Kota Pangkalpinang bersama Jajaran Polsek kembali melakukan Giat Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Rabu (05/12). Dalam giat kali ini sebanyak 35 personil Polres beserta jajaran Polsek turun langsung dimana sasaran utama kali ini ialah Salon Salon dan Panti Pijat.

Kasat Binmas Polres Kota Pangkalpinang Akp S.Siregar selaku pimpinan dalam giat didampingi Kasat Sabhara Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus seizin Kapolres Pangkalpinang mengatakan”Ini merupakan kegiatan K2YD ‘ kegiatan ini dilakukan untuk menekankan angka angka kejahatan maupun perilaku perbuatan perbuatan yang menyalakan tempat izin usaha seperti panti pijat dan salon salon. “Disini takutnya di salah gunakan untuk tempat tempat maksiat seperti tempat tempat lain yang memiliki izin usaha yang nantinya dijadikan tempat tempat penjualan minuman keras maupun penggunaan narkoba maupun penggunaan senjata tajam dan semua ini harus diperhatikan semua.”Ujarnya.

“Maka dari itu Polres Kota Pangkalpinang untuk menekankan angka kejahatan , angka pelanggaran maupun tindak pidana harus dilakukan dari yang terkecil”, Ungkapnya. Dari 10 (sepuluh) titik lokasi penyelusuran yang dilakukan oleh Tim Polres Pangkalpinang’ tim menemukan berbagai macam alat kontrasepsi di salah satu tas milik pegawai salon. Dari hasil giat kali ini Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan seorang laki laki sedang asik meminum arak disalah satu panti pijat yang berlokasi di jalan koba dan langsung diamankan ke Mako Polres Pangkalpinang.

Untuk kedepannya giat K2YD ini akan terus kita lakukan menjelang natal dan tahun baru maupun menjelang pesta demokrasi nanti yang tidak lama lagi akan di gelar dan akan dilaksanakan secara berkesinambungan”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.