Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Perlombaan Penangkapan Ikan Di Kolong Jelana Parit Lalang

0
325

RedBabel, Pangkalpinang- Masyarakat kelurahan Parit Lalang Kota Pangkalpinang Kecamatan Rangkui mengelar perlombaan penangkapan ikan yang berlangsung dijalan veteran tepatnya di lapangan bola kelurahan Parit Lalang sabtu (21/07).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna bersama dengan LPM Kelurahan Parit Lalang beserta Masyarakat setempat di ikuti oleh ratusan peserta perlombaan dan juga dihadiri ribuan penonton dari dalam kelurahan Parit Lalang maupun dari luar kelurahan parit Lalang.

Tampak hadir dalam acara perlombaan Plt Walikota M Sopian, Camat Kecamatan Rangkui Harris Munandar, Lurah kelurahan Parit Lalang Rozi dan Para tokoh masyarakat setempat.

Tidak itu saja Plt Walikota bersama dengan Camat Rangkui dan juga Lurah Kelurahan Parit Lalang’ juga Ikut Partisipasi bersama masyarakat untuk ikut bersama sama turun ke kolong untuk menangkap ikan.

Ketua panitia pelaksanaan kegiatan perlombaan Irwansyah mengatakan” kegiatan perlombaan penangkapan ikan dengan tangan kosong ini dilakukan yang kedua Kalinya’ Adapun yang pertama kita gelar pada bulan lalu’ Karena pada bulan lalu antusias masyarakat sangat luar biasa sekali.”Ungkap Irwansyah

Lebih lanjut ia katakan” Kegiatan ini hanyalah hiburan semata khususnya untuk masyarakat Parit Lalang dengan kelurahan lainnya yang ada di Kecamatan Rangkui. Dan ini juga sebagai ajang silahturahmi sesama masyarakat agar terjalin lebih baik lagi.

“Disini juga kita sudah siapkan selaku panitia berbagai macam hadiah Yakni berupa TV Lcd 24″ (2 buah) , Mesin Cuci (2 buah), Seped Gunung, Open Listrik, Kipas Angin, Magic Com, dan berbagai hadiah hiburan lainnya”.Pungkasnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.