Ratusan Insan Pers Hadiri Buka Puasa Bersama Gubernur Babel

0
273
Gubernur Babel Saat Buka Puasa Bersama Insan Pers. (Rb)

RedBabel, Bangka Tengah- Memasuki hari ke-20 ramadhan 1439H, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM menggelar buka puasa bersama dengan insan pers di Bangka Belitung. Pelaksanaan kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan memperteguh rasa kekeluargaan antara Gubernur Babel dengan para wartawan dan pimpunan media yang selama ini sudah terjalin harmonis.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut GM. Babel Pos, Syahrir Sahidir, Pimprus Rakyat Pos, Agus Hendrayadi, SH., MH, Pemred Bangkapos, Dayan, Pimpinan RRI Sungailuat serta Wartawan senior Babel, Amin Sulton. Sementara itu, nampak juga pejabat lingkungan teras Pemprov Babel yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Babel, Dr. Sudarman, Kepala Biro Humas dan Protokol Babel, Kholil. Acara berlangsung, Selasa (5/06) malam di Restoran Gale-Gale, Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

Lebih dari seratus awak media menghadiri acara tersebut yang berlangsung penuh suasana keakraban. Sebelum waktu berbuka puasa tiba, dalam kesempatan itu dilakukan dialog antara Gubernur dengan pimpinan media maupun wartawan yang hadir dengan serius namun penuh canda tawa. “Saya sangat berterimakasih dan bersyukur bisa kumpul dengan rekan pers dalam berbuka puasa seperti ini, dan kegiatan seperti ini ditahun depan harus bisa lebih diintensifkan”, Ungkap Mantan Bupati Bangka Tengah 2 (dua) periode ini. Gubernur Erzaldi juga berharap insan pers untuk bersinergi dalam event internasional yakni MXGP 2018 yang akan berlangsung di Babel.

Menurut Gubernur Erzaldi, pers sebagai pilar demokrasi dan mitra pemerintah berperan penting dalam pembangunan dan kemajuan Babel. “Saya memantau dinamika pers Bangka Belitung. Tulisan wartawan itu dahsyat, kalau mau memajukan Babel wartawan bisa membuat tulisan yang bagus. Melalui tulisan yang baik dari wartawan, Babel bisa maju dan bisa bersaing dengan propinsi lain”, Harapnya. Setelah berbuka, acara dilanjutkan dengan solat maghrib berjamaah kemudian ditutup dengan makan malam bersama. (Rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.