RAT 2020 KONI Babel dilaksanakan di Muntok

0
95

RedBabel-BABAR – Agenda Rapat Anggota Tahun 2020 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel), sekaligus Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Porprov 2022 dilaksanakan pada Jum’at (11/12/2020) di kota Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Elfandi Ketua KONI Babel membuka secara langsung agenda akhir tahun yang diikuti pengurus provinsi Cabang Olahraga se Babel serta pengurus KONI Kabupaten/Kota tersebut.

Agenda rapat kali ini meliputi program kerja KONI, laporan tahun 2020 dan pembahasan program kerja KONI Babel tahun 2021, serta rapat koordinasi teknis menuju Pekan Olahraga Provinsi Babel tahun 2022.

Elfandi menjelaskan rapat terdapat dua sesi siang ini rapat anggota dan malam harinya akan digelar Rakornis membahas persiapan Porprov Bangka Barat 2022 serta penetapan cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam perhelatan pesta olahraga provinsi tersebut.

“Rapat kita dengan agendanya dibagi dua, siang rapat anggota, malamnya Rakornis dan sekalian melihat venue – venue” ujar Elfandi

Ia menjelaskan rapat diselangarakan di Kota Muntok Bangka Barat sebagai bentuk dukungan KONI Provinsi Babel kepada Bangka Barat yang akan menjadi tuan rumah Porprov 2022.

“Rapat ini menjadikan momentum awal pelaksanaan Porprov, jangan sampai gaungnya nggak muncul. Jadi harus ada gaungnya. Tadi kan sudah saya sampaikan itu. Saya sampai di sini (Muntok) spanduk – spanduk Porprov harusnya sudah terpasang, ternyata belum ada,” jelasnya

Ketua KONI itu sejatinya berharap bahwa sebagai tuan rumah Porprov 2022 pengurus KONI kabupaten Bangka Barat mulai menggaungkan pesta olahraga se-provinsi tersebut, agar para peserta rapat dapat melihat bahwa Bangka Barat telah siap menyambutnya.

“Saya pikir ini moment yang bagus untuk digaungkan, para peserta dapat melihat ternyata Bangka Barat sudah menyambut Porprov itu dengan sumringah, itu harapannya,” tutup Elfandi (Wd-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.