Rangkaian Peringatan HKSN dan HDI 2021, PT Angkasa Pura II Berikan Kaki Palsu

0
90

RedBabel-PANGKALPINANG — Jelang Peringatan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) dan Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) pada bulan Desember nanti, PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, melakukan kegiatan sosial.

Bekerja sama dengan pemerintah provinsi kepulaua Bangka Belitung, NGO tutorss.org, Yayasan Kick Andy serta Palang Merah Indonesia Kota Pangkalpinang, Selasa (15/11/2021), bertempat di halaman kantor Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, melakukan rangkaian kegiatan sosial, donor darah dan pengukuran kaki palsu bagi penyandang disabilitas se-Babel.

PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir, memberikan bantuan kaki palsu kepada dua puluh tujuh (27) orang penyandang disabilitas.

Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah Menyaksikan Secara Langsung Pengukuran Kaki Palsu Bagi Penyandang Disabilitas

Rangakaian kegiatan sosial peringatan HKSN dan HDI hari ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kep. Babel Abdul Fatah yang didampingi oleh Kepala dinas sosial PMD Kep. Babel, Budi Utama serta mitra pemerintah yang sekaligus donatur dalam pelaksanaan kegiatan giat sosial tersebut.

Giat sosial yang dilaksanakan hari ini adalah donor darah dan pengukuran kaki palsu yang diinisiasi oleh Dinsospmd, diungkapkan Wagub Abdul Fatah merupakan implementasi misi kemanusian yang pemerintah daerah lakukan di dalam menjangkau masyarakat yang membutuhkan.

Ke depan, Wagub Abdul Fatah berharap kegiatan kemanusian seperti ini dapat terus berlangsung dan tumbuh di tengah-tengah masyarakat dan instansi serta stakeholder pemerintah lainnya.
.
Giat sosial peringatan HKSN hari ini ditutup dengan peninjauan pelaksanan kegiatan Pengukuran Kaki Palsu, donor darah oleh wakil Gubernur Abdul Fatah. (RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.