Rakornas Kepala Bappeda se-Indonesia Siap Digelar di Babel

0
258

RedBabel, Pangkalpinang- Direncanakan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bakal hadir pada saat Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Kepala Bappeda Seluruh Indonesia Tahun 2018. Rakornas akan dilaksanakan selama tiga hari, dari  4 hingga 6 September 2018 di Kepulauan Bangka Belitung. Demikian dikatakan  Sekretaris Bappeda Pemprov Babel Joko Triadhi belum lama ini. Menurut Joko, pada hari pertama Selasa (4/09), tamu undangan yang terdiri dari Kepala Bappeda Se-Indonesia dijadwalkan mengikuti gala dinner. Pada hari kedua Rabu (5/09), yang juga acara puncak dari Rakornas digelar di Hotel Novotel.

Sedangkan untuk hari ketiga Kamis (6/09) di agendakan city tour ke sejumlah destinasi wisata. Terkait persiapan acara, menurut Joko Triadhi, sekitar 90 persen OPD yang sudah mengirimkan kendaraan, supir dan pemandu wisata guna menyukseskan acara Rakornas. “Bahkan tadi pagi Dinas Perhubungan sudah melakukan cek fisik kendaraan yang akan digunakan untuk membawa tamu undangan serta memberikan pengarahan kepada supir”, Papar Joko.

Sementara Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yulizar Adnan mengharapkan Tim Rakornas dapat melayani tamu undangan dengan baik, mulai dari penyambutan sampai dengan pelaksanaan Acara Rakornas. “Mohon kiranya, tim yang telah diberikan tugas dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga kita dapat memberikan pelayanan prima kepada tamu  serta diharapkan acara yang kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar”, Harap Yulizar. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.