Rakor Tim Pemandu Haji Babel, Sekda Naziarto : Tolong Berikan Pelayanan Yang Terbaik Dari Kita Untuk Para Jamaah

0
76

RedBabel-PANGKALPINANG — Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Kep. Babel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 1444 H Tahun 2023, Kamis (27/4/2024).

Rakor dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kep. Babel Naziarto. Beberapa hal menjadi pembahasan, mulai dari persyaratan jamaah calon haji, hingga perkiraan jumlah calon haji dari Kep. Babel yakni 999 orang. Hadir pula perwakilan dari Kantor Perwakilan (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kep. Babel dalam rakor tersebut.

Dalam arahannya, Sekda Naziarto menyampaikan, dalam rakor ini ada hal-hal yang disepakati bersama, begitu juga dengan regulasinya.

“Intinya Pemprov akan support kelancaran haji 2023. Kemudian pelayanannya harus lebih baik dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Sementara Kepala Biro Kesra Setda Pemprov Kep. Babel Saimi menjelaskan, terkait dengan masalah haji hingga lainnya. Dan berharap tim pemandu dapat melaksanakan amanah ini dengan baik.

“Tolong berikan pelayanan yang terbaik dari kita untuk para jamaah,” katanya.(*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.