Putra Babel Peraih Nominasi UOB Painting of The Years, Berbagi Ilmu di Workshop Visual Art

0
261
Workshop Visual Art. (Fm)

RedBabel, Pangkalpinang- Tempat nongkrong asik untuk segala kalangan maupun usia, Warkop Papa mengadakan Workshop Visual Art dengan membuat acara jalan pintas yang merupakan komunitas go ahead people Pangkalpinang, Sabtu (14/07). Pembicaranya sendiri adalah putra daerah dari Bangka Belitung yang masuk kedalam nominasi 25 seniman pendatang baru UOB Painting of The Years yaitu Refi Nanda yang biasa dipanggil oleh rekan-rekannya dengan sebutan Jendol.

Febby sebagai MC pada workshop tersebut membuat acara menjadi santai dan seru dengan menghujani berbagai pertanyaan seperti mulai dari sharing pengalaman pembicara sampai ke perkenalan dari seni rupa. MC juga tidak memberikan doorprize kepada audiance terpilih yang sudah menanyakan dan juga yang berbagi pengalamannya. Pembicara dalam workshop ini tidak hanya sharing dan berbagi trik-trik dalam menggambarkan seni rupa, namun juga mempraktekkan dengan membagi kain kanvas untuk digambar kepada audiance dengan guratannya masing-masing.

Peserta Workshop Visual Art. (Fm)

Sembari berjalannya acara, Warkop Papa juga menyajikan Roti Keju Susu, Pisang Coklat, Kopi dan banyak lainnya lagi kepada audiance secara cuma-cuma. Ricki Noviandi salah satu dari audiance menyampaikan, “Banyak sekali yang didapat dari Workshop Visual Art ini, diharapkan kedepannya akan ada lagi acara-acara serupa. Apalagi berbagi berbagai pengalaman dari orang-orang berprestasi yang notabennya adalah putra daerah Bangka Belitung yang membanggakan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung”, Ucapnya. Refi Nanda menuturkan pada akhir acara workshop visual art, “Kedepan kami akan mengadakan acara yang mengedepankan karya seni rupa murni dan diharapkan nantinya untuk memajukan seni rupa di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar rekan-rekan dapat membuat komunitas seni rupa”, Tutupnya. (Fm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.