Puncak HKSN Tahun 2021 Babel Tuan Rumah, M. Ali: Tetap Patuhi Prokes Covid-19

0
103

RedBabel-BANGKA — Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bangka, M. Ali apresiasi pencapaian Pemerintah Kabupaten Bangka dalam menangani kasus Covid-19 yang kini tetap bertahan di zona hijau.

“Hal ini pun, patut kita syukuri atas kerjasama antar elemen instansi, lembaga dan masyarakat dalam mengupayakan penanganan Covid-19 sehingga kini Kabupaten Bangka masuk zona hijau bebas dari Covid-19,” ungkapnya kepada wartawan saat diwawancarai malam ini pada Jumat (17/12/2021)

Disisi lain, ia juga mengatakan tepat pada perayaan Kegiatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2021 pemkab Bangka menggelar vaksinasi Covid-19 di depan halaman Kantor Bupati Kabupaten Bangka sehingga ini menandakan bahwa pemerintah tetap berupaya menekan agar tidak ada lagi kasus Covid-19.

“Begitu juga dalam peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional di Kabupaten Bangka tetap melakukan upaya-upaya dalam meningkatkan vaksinasi Covid-19 yang kini sudah mencapai 70 persen,” pungkasnya.

Terlebih lagi, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi tuan rumah dalam merayakan hari puncak Kegiatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2021.

“Yang kita harapkan juga semoga setelah acara ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Babel khusunya kabupaten Bangka dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan 3 M agar tidak ada kluster baru lagi,” tutupnya.

Politisi Partai Golkar, M.Ali ini meminta agar Pemkab terus meningkat vaksinasi dan jangan terlena atas pencapaian pemerintah dalam menangani kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka sehingga melalaikan Prokes Covid-19. (*RB/Rilis-MPO-PG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.