PT AP II Depati Amir Terima Piagam Penghargaan dari Gubernur Babel

0
120
Gubernur Erzaldi Saat Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada EGM AP II Bandara Depati Amir Pangkalpinang

RedBabel-PANGKALPINANG — Provinsi Kepuluan Bangka Belitung menjadi Tuan Rumah Peringatan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) Tahun 2021 HKSN diselenggarakan sebagai momentum untuk memperkuat solidaritas sosial dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera, terlebih di masa pandemi Covid-19, solidaraitas mempertahankan ketahanan dan integritas sosial untuk melewati tantangan bersama.

Gubernur provinsi kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dalam sambutannya mengatakan HKSN menjadi simbol kebersamaan, dan tidak sekadar kegiatan seremonial belaka. Hal ini juga patut untuk terus dijaga dan ditanamkan dalam diri generasi penerus, sehingga dapat memperkokoh kesatuan bangsa.

“HKSN bukan sekedar seremonial semata, namun sebagai simbol kebersamaan, momentum mempertahankan ketahanan dan integritas sosial sehingga dapat memperkokoh kesatuan bangsa,” ujar Erzaldi.

Pada kesempatan ini Gubernur Erzaldi memberikan apresiasi kepada PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang dengan memberikan penghargaan atas upaya perusahaan milik negara itu dalam membantu dunia usaha sebagai Penyelenggara Kegiatan Kesejahteraan Sosial Pada Masyarakat Bangka Belitung.

Penghargaan diserahkan kepada Executive General Manager (EGM) PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang Mohamad Adiwiyatno, pada kegiatan Malam Refleksi dan Doa Bersama Ummat di Ballroom Gale Gale Sabtu 18/12/2021 malam.

“Terima kasih kepada pemerintah Bangka Belitung, bapak Gubernur Erzaldi Rosman, yang telah memberikan apresiasi kepada kami, kegiatan HKSN adalah momentum bagi kita dalam membantu masyarakat bersama-sama”, ungkap EGM PT AP II Bandara Depati Amir Pangkalpinang. (RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.