PT. Angkasa Pura II Depati Amir Terima Penghargaan Dari Satgas Covid-19

0
96
Sekretaris Satgas Covid-19 Mikron Antariksa Saat Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada GM Angkasa Pura II Depati Amir Pangkalpinang

RedBabel-PANGKALPINANG– Angkasa Pura II (AP II), Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang menerima penghargaan dari Satgas Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan Selasa (15/06/2021) di Restoran Pagi Sore. Penghargaan ini diberikan kepada AP II dalam mendukung percepatan penanggulangan penyebaran COVID-19 di daerah.

M. Syahril GM AP II Bandara Depati Amir Pangkalpinang dalam pernyataannya mengucapkan terima kasih serta menegaskan bahwa PT. Angkasa Pura II Depati Amir Pangkalpinang akan terus mengikuti arahan dan kebijakan pemerintah daerah dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19.

“Kami berterimakasih atas kepercayaan pemerintah daerah dan Satgas Covid-19 kepada kami dalam upaya mencegah penularan Covid-19. Sebenarnya apa yang sudah kami lakukan ini hanyalah hal kecil, karena ini upaya kita bersama mengatasi pandemi agar cepat berakhir,” ujarnya

” Semoga penghargaan yang diterima menjadi motivasi bagi Angkasa Pura II dalam meningkatkan pelayanannya ke masyarakat, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan “, sambungnya.

Lebih lanjut M. Syahril mengatakan akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah.

” Kami juga berharap semoga Angkasa Pura II selalu bisa bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya Satgas COVID-19 dalam upaya mencegah penularan COVID-19 , ” pungkasnya.

Sementara itu Sekretaris Satgas Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mikron Antariksa mengatakan, penghargaan ini wujud apresiasi pemerintah daerah kepada Angkasa Pura II dalam upaya mencegah penularan Covid-19 di daerah.

” Semenjak virus Covid-19 melanda Indonesia khususnya Babel, peran dari stakeholder terkait sangatlah dibutuhkan. Dan yang kita anggap sangat berperan dan berkontribusi sangat besar adalah Bandara Depati Amir, Angkasa Pura II,” ujar Mikron.
Selain mendukung arah dan kebijakan pemerintah daerah dalam mencegah penularan Covid-19, AP II tidak hanya mengikuti kebijakan, namun langsung bergerak dan bertindak menerapkan kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan pemerintah daerah.

“Mulai dari pembatasan penerbangan yang hanya satu kali satu penerbangan, pengecekan ulang kesehatan para penumpang yang tiba di pintu masuk bandara terus dilakukan, sehingga dari awal virus Covid-19 masuk Babel, Babel menjadi salah satu daerah dengan safety yang tinggi sehingga aman dan nyaman dari penularan Covid-19,” ujarnya.

Menurut Mikron, apa yang dilakukan AP II terhadap pelaksanaan kebijakan tersebut tidak seperti di tempat lain, sehingga pemerintah provinsi melalui Satgas Covid-19 sangat mengapresiasi sinergitas dan dukungan ini.

“Semoga dukungan ini terus berlanjut, koordinasi dan sinergitas terus berlangsung sampai pandemi ini berakhir,” harap Mikron. (ab-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.