PT. Angkasa Pura II Berikan Bantuan Digital Library Untuk Perpustakaan Kota Pangkalpinang

0
41

RedBabel-PANGKALPINANG – PT. Angkasa Pura II (Persero) kembali memberikan bantuan di tengah pandemi Covid-19 melanda.

Kali ini bantuan tersebut berupa Digital Library untuk perpustakaan Kota Pangkalpinang yang diserahkan langsung oleh Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir, Muhammad Syahril didampingi oleh Manager OF Finance & Human Resource Wafroni Frisnandi dan Andrian Wahyudi.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil di Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Pangkalpinang sekaligus peresmian Bunda Literasi Kota Pangkalpinang Monica Haprinda Maulan Aklil.

Bantuan ini merupakan tanggung Jawab sosial Perusahaan khususnya di sektor pendidikan dan ikut serta membantu program pemerintah dalam progran Gerakan Gemar Membaca.

“Harapan kami semoga bantuan ini bermanfaat untuk Pelajar dan Masyarakat di Kota Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung pada umumnya, ” ungkap Muhammad Syahril.

“karena di era Millenial di mana teknologi menjadi penting untuk itu perlu kiranya kita menyiapkan generasi penerus bangsa yang handal sehingga dapat bersaing di kancah nasional maupun international”, imbuhnya.

Sementara Walikota menuturkan, hal ini juga merupakan suatu langkah visioner untuk memajukan Ibu Kota Provinsi Babel ini, yang mana daerah-daerah lain sudah lebih maju daripada Pangkalpinang.

“Saya mengapresiasi kegiatan hari ini. Saya rasa dengan adanya kegiatan ini dapat mempromosikan minat baca di Kota Pangkalpinang,” ungkap Molen. (Ab-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.