PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Kembali Salurkan Dana Program Kemitraan Tahap III Tahun 2020

0
108

RedBabel-PANGKALPINANG – Program Kemitraan adalah program untuk meningkatkan kemampuan usaha kecil agar menjadi tangguh dan mandiri melalui pemanfaatan dana perusahaan BUMN.

PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang yang merupakan perusahaan BUMN kembali menyalurkan Program Kemitraan pada Jumat 11/12/2020.

Penyaluran Dana Kemitraan tahap III Tahun 2020 ini, diberikan kepada 10 Mitra Binaan sebesar Rp 250.000.000. Perusahaan ini juga mengikutsertakan asuransi Jiwa bagi usaha kecil.

Penyaluran Dana Kemitraan rutin diberikan guna membangun UMKM yang handal dan juga merupakan sebagai wujud tanggung jawab perusahaan pada masa pendemi Covid – 19 serta mendukung pemulihan Ekonomi di Era adaptasi kebiasaan baru dan mendukung pemerintah dalam meningkatkan perekonomian khususnya di Pangkalpinang dan Umumnya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Program ini merupakan wujud tanggung jawab perusahaan kepada UMKM, serta bentuk dukungan kepada pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Pangkalpinang khususnya dan secara umum ekonomi Babel di tengah pandemi yang masih terjadi”, ungkap Muhammad Syahrir Executive General Manager AP II Depati Amir.

PT. Angkasa Pura II menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai penyalur dana kemitraan ini.

Ikut hadir dalam kegiatan penyaluran dana kemitraan tersebut, Wafroni Frisnandi Manager Finance & Human Resources, Andrian Wahyudi Community Development serta pihak BRI. (*ab-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.