Provos Divpropam Polda Cek Polsek Simpang Teritip Bangka Barat

0
126

  
Redbabel Bangka Barat – Dalam rangka menunjang kinerja bagi anggota Polisi maka secara rutin Biro Provos Divpropam Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar operasi GAKTIBPLIN (Penegakan, Penertiban dan Disiplin) bagi anggota Polsek Simpang Teritip.

Kapolsek Simpang Teritip IPDA M.Manik.S.H Se Izin Kapolres Bangka Barat AKBP.M.Adenan.S.ik.SH mengatakan giat GAKTIBLIN yang dilakukan oleh Biro Provos Divpropam Polda Kepulauan Babel yang dipimpin IPDA Ivan Doni beranggotakan 7 0rang melaksanakan kegiatan GAKTIBPLIN di Mapolsek Simpang Teritip pada hari Kamis Tanggal 10 Oktober 2019 siang

Kegiatan Gaktibplin ini diawali dengan pemeriksaan kelengkapan perorangan bagi personil Polri yang meliputi Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP, SIM, Kartu Izin Senjata Api dan surat-surat lainnya serta kelengkapan Gampol dan kerapian anggota. Ujar Manik Kepada Redaksi Babel Kamis (10/10/2019) Siang

Disini kendaraan personil Polsek diperiksa Selain surat menyurat, provos juga memeriksaa kelengkapan kendaraan personil guna meminimalisir angka pelanggaran dan peningkatan disiplin anggota di lingkungan Polres Babar.

Ini merupakan giat rutin dilingkungan Polsek Simpang Teritip wilayah hukum Polres Babar. Selain meningkatkan disiplin anggota, ini juga bertujuan meminimalisir pelanggaran dan kelengkapan. Kendaran personil.Terang Mantan Kapolsek Lepar Pongok.(Par)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.