Pramuka Rutan Muntok Latihan Gabungan dengan SMKN 1 Muntok

0
783

RedBabel, Bangka Barat- Sebanyak 30 orang peserta latihan gabungan pramuka antara Gudep 01-391 binaan Rutan Muntok dengan Gudep 01-077/01-078 dari SMK Negeri 1 Muntok dilaksanakan di Cab. Rutan Muntok, Sabtu (13/10). Latihan gabungan ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan yang ada di Cab. Rutan Muntok untuk meningkatkan nilai-nilai nasionalisme dan semangat patriotisme di dalam diri warga binaan Rutan Muntok.

Kegiatan latihan gabungan ini dihadiri langsung oleh Kepala Cab. Rutan Muntok, juga dua orang pelatih dari SMK N 1 Muntok, Kak Peitrik, S.Kom dan Kak Aries Budiman, S.AP pembina gugus depan 01-391 yang juga petugas Cab. Rutan Muntok. Kepala Cab. Rutan Muntok, Asep Hoilid Abdullah, A.Md.IP., S.H., M.H, mengucapkan terima kasih atas kehadiran adik-adik dari gudep tersebut.

‚ÄúTerima kasih atas kehadiran adik-adik dari gudep 01-077/01-078. Kami juga selalu membuka diri jika ada gugus depan lain yang nantinya akan datang untuk latihan bersama di Cabang Rutan Muntok ini. Semoga kedepannya warga binaan yang menjadi anggota Pramuka ini dapat diikut sertakan dalam kegiatan kepramukaan diluar Cabang Rutan Muntok sebagai bagian dari proses asimilasi warga binaan”, Tambahnya. Kegiatan yang sangat berguna ini tentu nya harus terus ditingkatkan mengingat didalam rutan sangat terbatasnya interaksi dengan masyarakat luar. (Sw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.