PPS Satria Muda Indonesia PT. Timah Tbk Resmi Dibentuk

0
567

RedBabel, Pangkalpinang- Kepengurusan Perguruan Pencak Silat (PPS) Satria Muda Indonesia Komisariat Daerah PT. Timah Tbk Bangka Belitung secara resmi terbentuk. Kegiatan berlangsung di ruang rapat PT. Timah Tbk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (9/09). Tampak hadir dalam rapat kegiatan sesepuh SMI Komda PT. Timah Tbk H. Husain Karim, Ketua Umum SMI Komda PT. Timah Tbk Fahmi Fauzi, SE beserta pengurus-pengurus lainnya. Ketua Umum SMI Komda PT. Timah Tbk, Fahmi Fauzi, SE dalam hal ini mengatakan, “Semoga dengan mati surinya SMI Komda PT.Timah Tbk yang sekarang sudah terbentuknya kepengurusan yang baru mudah mudahan tidak hanya di Bangka saja tetapi bisa tersebar sampai ke Belitung”, Ujarnya.

Ia katakan, “Mengingat pada saat Asean Game kemaren Olahraga Pencak Silat berhasil memperoleh 14 emas semoga dari SMI nanti khususnya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bisa melahirkan atlit-atlit yang bisa mengharumkan nama baik negara”, Ungkapnya. Menurutnya SMI PT. Timah ini terbentuk atas dukungan-dukungan para senior berkat seringnya kita bersilahturahmi hingga terbentuk lah kepengurusan ini”, Ungkapnya.

Sesepuh SMI Komda PT. Timah Tbk, H. Husain Karim saat di temui RedaksiBabel usai acara peresmian mengatakan, “Kita sebagai masyarakat Bangka Belitung dengan adanya kepengurusan baru ini sangat mendukung sekali, dilihat pada Asian Games Jakarta-Palembang olahraga pencak silat merupakan ujung tombak untuk meraih medali emas”, Ujarnya. Sehingga dengan kepengurusan yang baru ini tentunya kita semua mengharapkan agar muncul olahragawan pencak silat yang berkualitas khususnya Satria Muda Indonesia (SMI) PT. Timah untuk mencapai tujuan dari pada keberadaan pembentukan kepengurusan ini.”, Terangnya.

Lebih lanjut ia katakan, “Dalam kepengurusan ini ada beberapa hal yang sangat penting yakni untuk menciptakan olahragawan pencak silat setingkat Provinsi Bangka Belitung maupun tingkat Nasional hanya diperlukan satu kepengurusan yang kompak, pelatih yang kompak maupun anggota yang kompak, jika beberapa hal ini dilakukan maka insyaallah akan tercapai dari pada tujuan sesuai dengan program kerja Satria Muda Indonesia PT. Timah Tbk sesuai AD/RT Satria Muda Indonesia”,  Harapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.