PPP Babel dan Bacaleg 2019 Gelar Buka Puasa Bersama

0
315
Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama PPP Babel, Senin 11/06. (Rb)

RedBabel, Bangka Induk- Bulan Ramadhan  merupakan bulan yang penuh barokah serta penuh ampunan, banyak masyarakat berbondong-bondong mencari karunia Allah SWT dengan cara sederhana yakni bersilaturrahmi. Seperti hal nya keluarga besar pengurus Partai Persatuan Pemvangunan (PPP) Bangka Belitung ini. Bertempat di kediaman rumah Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi. ST bersama ratusan masyarakat menghadiri acara silaturrahmi dan berbuka puasa, Senin (11/6).

Acara yang dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh dan pengurus partai serta masyarakat dengan mengambil tema
Kerja Cerdas, Kerja Keras dan Kerja Ikhlas, Sukseskan PPP Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Dalam sambutannya, Amri yang juga calon Bupati Bangka Periode 2018-2023 ini menyampaikan harapan dan doanya agar para tamu undangan dalam keadaan sehat lahir dan bathin serta kiranya dapat melaksanakan pilkada 2018 khususnya di Kabupaten Bangka dapat berjalan dengan damai, tertib sesuai dengan pilihan hati nurani.

Dalam acara tersebut juga nampak hadir bakal calon anggota DPR RI 2019 dari Partai Persatuan Pembangunan, Yan Juanda Saputra dan juga Bacaleg DPRD Babel, Martina. Sambil menunggu waktu Berbuka, acara juga diisi kultum oleh Ustad Junaidi, setelah berbuka puasa bersama, acara kemudian dilanjutkan shalat magrib berjamaah dan kegiatan diakhiri dengan makan bersama. (Rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.