PPKM Resmi Dicabut, Yoga Nursiwan: Angin Segar Bagi Pariwisata Di Pulau Belitung

0
135
Foto: Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yoga Nursiwan

RedBabel-PANGKALPINANG — Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Yoga Nursiwan anggap angin segar bagi pariwisata di Pulau Belitung setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) resmi dicabut.

Diketahui, pengunjung pariwisata melonjak naik usai liburan awal tahun 2023 dilihat dari akses transportasi pesawat hingga saat ini terus penuh.

“Usai PPKM resmi dicabut Pulau Belitung mendapatkan angin segar dibidang pariwisatanya yang kini makin menggeliat dilihat tingkat wisatawan terus berdatangan ke pulau Belitung,” kata Yoga Nursiwan kepada wartawan pada Kamis, 5 Januari 2022

Selain itu, Yoga Nursiwan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung ini mengatakan bahwa wisata yang di Belitung juga banyak wisatawan berdatangan menikmati sensasi berlibur baik bersama teman maupun keluarga.

“Banyak wisatawan berdatangan ke lokasi wisata yang terus menjadi lokasi yang wajib di datangi para wisatawan salah satunya pantai tanjung Tinggi, pantai Tanjung Kalayang dan Sekolah Replika Laskar Pelangi di Manggar, hal ini membuat pariwisata di Belitung semakin menggeliat,” ungkapnya.

Yoga Nursiwan pun berharap dengan meningkatkan wisatawan lokal maupun mancanegara ini bisa meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Pulau Belitung dan yang terpenting perekonomian stabil.(*RB/rilis.MPO-PG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.