Polsek Mentok Amankan Pelaku Pemilik Narkotika Jenis Ganja

0
372

RedBabel, Bangka Barat- Bertempat di Kp. Mentok Asin Rt/004 Rw/010 Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat sekira pukul 17:00 WIB telah dilakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki – laki yang bernama SA Als MA Rabu (10/10).

Pelakau diamanakan TIM Opsnal Polsek Mentok dikarenakan memiliki, menyimpan, menguasai atau membeli dan penyalagunaan Narkotika golongan I yang diduga jenis Ganja dengan cara pelaku menyimpan di rumah yang ditemukan pada hari Jum’at tanggal 24 Agustus 2018 sekira pukul 22.00 Wib dilakukan penggeledahan ditemukan berupa 1 (satu) paket yang dibungkus dengan menggunakan kertas warna emas yang berisi serbuk daun kering yang diduga Narkotika jenis Ganja disimpan pelaku di dalam sepatu.

Tim Opsnal Polsek Muntok juga menemukan 1 (satu) buah Pirex, 1 (satu) buah Bong warna putih merk Aqua berserta alat isap, dan 1 (satu) Unit Handphone merk NOKIA warna hitam yang berada didalam rumah pelaku.

Kapolsek Muntok Iptu Christo, N.Y.T. Nender, S.I.K.seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan pelaku dibawa ke Mapolsek Muntok Polres Bangka Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut
Indentias pelaku yg diamankan an
SAI Als MA 30 tahun waga Kp. Mentok Asin Kel. Tanjung Kec. Muntok,

Dari pelaku barang bukti yang berhasil diamankan berupa :
– 1 (satu) paket yang dibungkus dengan menggunakan kertas warna emas yang berisi serbuk daun kering yang diduga Narkotika jenis Ganja
– 1 (satu) buah pirex
– 1 (satu) buah bong warna putih merk Aqua berserta alat isap
– 1 (satu) buah sepatu wanita warna hitam tanpa merk
– 1 (satu) unit Handphone merk NOKIA warna hitam. (***/sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.