Polsek Jebus Tangkap Pelaku Pencurian Uang di Mobil

0
590
Pelaku (tengah) yang Berhasil Dibekuk Kepolisian Jebus. (*)

RedBabel, Bangka Barat- Sabtu kemarin (7/07), Unit Reskrim Polsek Jebus melakukan pengungkapan kasus Pencurian uang yang berada didalam mobil didepan bank BRI Desa Puput, Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat dengan korban bernama Sukatmo (53) beralamat di Dusun Jebu Laut, Desa Kelabat, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat. Pelaku yang berinisial Ar (43) beralamat Jl.A Yani, Kecamatan Taman Sari Kota Pangkal Pinang.

Pelaku yang melakukan aksinya pada tanggal 21 April 2018 tepatnya pukul 21.20 Wib itu, akhirnya tertangkap. Kejadian bermula pada saat korban memarkirkan kendaraannya di depan Bank BRI Desa Puput Kecamatan Parit tiga Kabupaten Bangka Barat lalu kemudian berbelanja peralatan tambang di sebuah toko di pasar Parit tiga. Pada saat meninggalkan mobil, korban lupa mengunci pintu mobil, kemudian pada saat kembali ke mobil korban mengecek tas yang berisi uang senilai Rp75 juta dan surat berharga lainnya milik korban sudah tidak ada.

Kemudian pada hari Sabtu (7/07) pukul 12.00 Wib, anggota Reskrim Unit Polsek Jebus setelah melakukan penyelidikan ada mencurigai seseorang yg telah melakukan pencurian tersebut, dan kemudian mengamankan diduga pelaku tersebut di warung kopi Parit Tiga, lalu membawa ke kantor dan melakukan interogasi dan mengecek kebenarannya. Sehingga pada pukul 17.30 Wib, diduga pelaku mengakui telah melakukan pencurian uang sebesar Rp75 juta. Kapolsek Jebus, AKP andi Purwanto S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Jebus. (Ril/Red/Apr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.