Polsek Jebus Evakuasi Warga Laka Lantas

0
311

RedBabel, Bangka Barat- Kamis (26/07) pukul 15.00 Wib telah terjadi laka lantas di jalan Raya Dusun Kapit Pari Tiga, Jebus Bangka Barat. korban Mardianti dan Kamiliyawati warga Desa Semulut berboncengan menggunakan sepeda motor roda dua Yamaha Xeon merah hitam melaju dari arah Semulut hendak ke arah Parit Tiga pada saat korban melintas di tempat kejadian perkara, korbanĀ di kagetkan dengan keberadaan kendaraan Mitsubishi warna kuningĀ  yang dikemudikan oleh Suyanto dan Yadi yang berhenti karena hendak menolong warga yang terjatuh dari kendaraannya.

Karena jarak yang dekat maka tabrakan pun tidak bisa di hindari, akibat kecelakaan tersebut korban Mardianti mengalami luka patah kaki paha bagian kanan dan patah rahang bagian bawah dan tidak sadarkan diri sedangkan Kamiliyati mengalami luka ringan. Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K.,seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian laka lantas tersebut menyebabkan adanya korban Mardianti dan Kamiliyawati.

Sedangkan kendaraan diamankan di Polsek jebus penanganan perkara di Unit Laka Lantas Polres Babar. “Kendaraan yang kita amankan R2 jenis Yamaha Xeon merah hitam dan R4 jenis mithsubisi warna kuning. Sedangkan sdri Mardianti tidak sadarkan diri dan mengalami patah kaki kanan dan patah tulang rahang bagian bawah”, Ujar Kapolsek Jebus seizin Kapolres Bangka Barat.
(Ril/Apr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.