Polres Pangkalpinang Kawal Pengamanan Rapat Pleno KPU Kota

0
280
Kapolres Pangkalpinang. (Sdy)

RedBabel, Pangkalpinang- Polres Pangkalpinang lakukan pengamanan pada Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Tahun 2018 Tingkat Kota Pangkalpinang yang digelar oleh KPU Kota Pangkalpinang. Pantauan RedaksiBabel kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang yang berlangsung Kamis (5/07) di Swiss-Bell Hotel Pangkalpinang berjalan lancar dan kondusif. Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana mengatakan, “Pengamanan dikerahkan disekitar lokasi baik diluar gedung hotel maupun didalam gedung hotel”, Tegasnya.

“Dan untuk jumlah personel yang dikerahkan untuk pengamanan dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota sebanyak 125 personel polresta berseragam dan tidak berseragam, 20 personel KPU dan 10 personel panwas. Para personel ini kita kerahkan untuk menjaga dan mengamankan kegiatan agar berjalan aman dan lancar.

Personel yang kami kerahkan ini juga dibantu oleh personel dari Polda Kepulauan Bangka Belitung sebanyak 31 personel, dan Alhamdulillah rapat yang digelar oleh KPU Kota Pangkalpinang tersebut berjalan aman dan lancar sampai akhir kegiatan”, Ungkap Kapolres Pangkalpinang. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.