Polres Pangkalpinang Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

0
557

RedBabel, Pangkalpinang- Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana didampingi Kabag Ops Kompol Raspandi bersama Kasat Narkoba AKP Rudolf Sitorus menggelar Konferensi Pers mengungkap kasus narkoba di Wilayah Hukum Polres Pangkalpinang, Rabu (15/08). Dalam hal ini Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana menyampaikan, “Polres Kota Pangkalpinang berhasil mengungkap tindak kasus narkoba mulai dari penangkapan tanggal 21 Juli sampai dengan tanggal 14 Agustus 2018 sejumlah 12 LP”, Ungkapnya.

Dari penangkapan beberapa pekan terakhir Polres Kota Pangkalpinang berhasil mengamankan 13 orang tersangka laki laki dan 1 orang perempuan selain itu diamankan juga 2 (dua) Residivis yakni Sui Tjung Als Acung Dan Hendro Als Amak Aik. Adapun tangkapan barang bukti narkoba yang berhasil diamankan Polres Kota Pangkalpinang yakni Narkotika jenis Shabu dari bulan januari sampai dengan bulan agustus 2018 berjumlah 43 LP. Narkoba jenis Shabu sebanyak 47 Paket dengan total 22,25 Gram senilai (Rp 25 Juta) dan narkotika jenis Ganja sebanyak 33 paket dengan berat bruto sebesar 295,68 ( Dua Ratus Sembilan Puluh Lima Koma Enam Puluh Delapan).

Kapolres Pangkalpinang manambahkan, “Terkait dengan dengan narkotika memang ini merusak generasi khususnya generasi Bangsa’ saya himbau kepada masyarakat agar menjauhi sekaligus juga orang tua agar mengawasi anak anak dalam pergaulan agar memberikan nasehat yang baik dengan bahayanya narkoba dan kami akan selalu memerangi narkoba”, Ungkapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.