Polres Bangka Barat Melaksanakan Giat Kopi kamtibmas dengan Tema ” Seger Becakap ” Di Kp Pesisir Limbung Muntok Bangka Barat

0
179

Redbabel,Bangka Barat – Ternyata ngopi tak hanya di warung kopi saja, berkat ide anggota kepolisian untuk membuat bisa berku.pul dan ngopi di mana saja. Kepolisian Resort Bangka Barat membuat mobil yang bisa mengajak masyarakat betkumpul dan ngopi dimana aja sambil ngobrol dan bertukar informasi. Kasat Binmas bersama anggota melaksanakan giat Kopi Kamtibmas Dengan Tema “SEGER BECAKAP” di kp pesisir limbung Muntok bangka barat. Jum’at (13/12/2019)

Giat kopi kamtibmas Sat Binmas polres Bangka barat untuk menampung aspirasi kepada warga masyarakat pesisir kp limbung mentok bangka barat untuk Mengajak ikut giat kopi bareng di sertai bimbingan dan prnyuluhan tentang ,tertib berlalu lintas, Siskamling kampung dan paham Radikalisme serta keamanan nelayan pesisir dalam melaut untuk saling tukar informasi

Apabila ada kejadian diwilayahnya untuk sama sama mencegah dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Giat kopi kamtibmas Sat Binmas polres Bangka barat dengan PROGRAM SEGER BECAKAP bersama masyarakat sekitar.di harapkan dapat memberikan informasi kepada polri apabila ada kejadian di tempatnya sehingga tercipta silahturahmi yg erat antara polri dan masyarakat.

Giat kopi kamtibmas di harapkan dapat lebih mendekatkan hubungan polri & Masyarakat serta dapat menjadikan polri yang Promoter,HEBAT dan polri yang di cintai masyarakat.

Kegiatan kopi kamtibmas ini di ikuti oleh Kbo Binmas, Kanit Binkamsa,
Para nelayan warga pesisir kp limbung mentok bangka barat

Kasat Binmas, Iptu Taufik Zulfikar SH seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H menerangkan bahwa kegiatan Kopi Kamtibmas ini bisa menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan antara tokoh agama,tokoh masyarakat dan masyarakat di kp pesisir limbung Muntok bangka barat serta dapat menjaga kamtibmas yg aman dan damai di kab Bangka Barat. (An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.