Polres Bangka Barat Dirikan Dua Rest Area Bagi Pemudik

0
266
Salah Satu Rest Area yang Disiapkan Polres Babar Untuk Pemudik Idul Fitri 1439H. (*)

RedBabel, Bangka Barat- Guna mengantisipasi para pemudik agar dapat beristrahat sebelum tiba ditujuannya masing-masing, Kepolisian Resort Bangka Barat mendirikan rest area (tempat istirahat.red) di dua tempat yang berbeda yang akan dipergunakan bagi pemudik selama arus mudik dan balik lebaran. Kedua rest area tersebut didirikan berada di Pos Pengamanan Kelapa dan Pos Pantau Simpang Teritip, pada hari Minggu (10/06).

Arus mudik melalui wilayah Bangka Barat tepatnya melalui Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok yang menjadi salah satu penghubung Bangka-Sumatera diperkirakan akan ramai seperti tahun-tahun sebelumnya, melalui pelabuhan penyeberangan ini juga lah pemudik biasanya membawa kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat atau lebih. Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kompol Feriandi Aloho. SIK menyatakan Pos Pam dan Pos Pantau yang berada di jalur utama mudik akan menjadi rest area. Lokasi tersebut juga dilengkapi dengan tempat beristirahat bagi para pemudik.

“Ini merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan didirikannya rest area ini dapat bermanfaat bagi para pemudik yang melintas di wilayah Bangka Barat”, Kata Kabag Ops Polres Bangka Barat seizin Kapores Bangka Barat. Kompol Fetiandi juga mengatakan harapan kepolisian dengan didirikannya rest area ini. ‘Kami berharap dengan dibukanya rest area ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang menikmati perjalanan mudik”, Harap Kompol Feriandi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.