Polres Babar Kawal Pengamanan Juru Sita Saat Dilakukan Eksekusi Bagunan di Parit Tiga

0
444

RedBabel, Bangka Barat- Polres Bangka Barat bersama Polsek Jebus melakukan pengamanan eksekusi bangunan yang berada di Jalan Raya Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat’ sebanyak dua bangunan yang berada di atas tanah milik PT Timah di hancurkan dengan mengunaakan alat Berat, Kamis (18/10). Dalam pengamanan kegiatan eksekusi lahan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres bangka Barat yang didampingi Kapolsek Jebus, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara dan Kasat Tahi mengkerahkan sebanyak 80 personel gabungan dari Polres Bangka Barat dan polsek Jebus.

Eksekusi lahan tersebut dilakukan sekira pukul 09.00 WIB, setelah dilakukan pembacaan eksekusi oleh Juru sita pengadilan Negeri Sungailiat, Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemindahan barang barang atau pengosongan rumah oleh petugas. Pihak pemilik bangunan atau termohon ali gunawan Tjhin DKK tidak sama sekali melakukan perlawanan saat petugas melakukan eksekusi di lahan PT Timah Persero,Tbk,bangunan rumah yang di eksekusi tersebut berupa, satu bidang tanah berikut dua bangunan.

“Kita mengerahkan sebanyak 80 personil pengamanan Juru Sita Saat Melakukan Eksekusi Bagunan di Kec. Parittiga, giat tersebut berjalan aman dan lancar ”.ujar Kabag Ops seizin Kapolres Bangka Barat. (***/Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.