Pocil Polres Babar Ajak Muspida Senam Tobelo HUT Bhayangkara

0
291
Pocil Polres Bangka Barat. (*)

RedBabel, Bangka Barat- Pocil Polres Bangka Barat ajak Unsur Muspida Senam Tobelo saat Upacara Hut (HUT) Bhayangkara ke-72. Peringatan Upacara HUT Bhayangkara ke-72 Polres Bangka Barat disemarakkan dengan aksi Pocil Polres Babar yang sangat menghibur para tamu undangan usai upacara HUT Bhayangkara ke-72 Polres Bangka Barat, Selasa (2/07). Dengan pasukan yang gegap gempita Pocil Polres Bangka Barat unjuk aksi di depan tamu undangan, Pocil memperagakan cara baris berbaris PBB dan juga melakukan Unjuk aksi senam Tobelo Bersama.

Dengan aksi tersebut para penonton pun tersimpuh melihat anak–anak yang sudah mengerti PBB, Danton Pocil Nalifa pelajar SD Tunas Harapan Mentok langsung melakukan penghormantan dan laporan kepada Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si.
”Lapor aktrasi Pocil Polres Bangka Barat siap di Peragakan”, Ucap Danton pocil saat melapor pada Kapolres Bangka Barat.

Setelah aksi PBB selesai di Peragakan Pocil mendekati panggung tamu lalu kemudian mengajak Kapolres Bangka Barat, Bupati Bangka Barat yang di wakili oleh Staf Ahli, Danramil Mentok dan Kajari Bangka Barat untuk Senam Tobelo Bersama, suasana pun menjadi terhibur. “Kami sangat tercengah dan kagum saat melihat aksi Pocil apalagi mengajak Kapolres, Kajari, Danramil serta perwaklian Bupati Staf Ahli untuk menari bersama”, Ujar Aris tamu undangan. (Ril/Apr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.