Plt Walikota Resmi Buka O2SN se-Kota Pangkalpinang

0
301
Pembukaan O2SN se-Kota Pangkalpinang. (Sdy)

RedBabel, Pangkalpinang– Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang membuka Kegiatan Pembibitan dan Pembinaan Olahragawan Berbakat Melalui Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2018, kegiatan berlangsung di halaman perkantoran Walikota Pangkalpinang, Rabu kemarin (11/07). Plt Walikota Pangkalpinang dalam hal ini selaku Pembina upacara dalam kegiatan pembukaan pembibitan dan pembinaan llahragawan berbakat melalui olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) tingkat Kota Pangkalpinang secara resmi membuka kegiatan ditandai dengan pemukulan beduk.

Dalam sambutannya, Plt Walikota Pangkalpinang M. Sopan mengatakan, Penyelenggaraan kegiatan Pembibitan dan Pembinaan Olahragawan Berbakat Melalui Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD, SMP Se Kota Pangkalpinang harus terus dilaksanakan berkesinambungan dan berjenjang dilaksanakan dalam rangka mengukur dan mencapai sasaran anatara menuju muara akhir dari setiap pembinaan yang telah dilakukan. “Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dikalangan pelajar untuk menjaring bibit bibit yang berpotensi dimasa yang akan datang”, Ucapnya.

Lebih lanjut ia katakan, “Untuk pelaksaan pembinaan sendiri harus secara berjenjang dan terprogram melalui seleksi ditingkat sekolah karena olahraga adalah salah satu sarana penting untuk meningkatkan dan menempa karakter ataupun watak dan mentalitas bangsa”, Katanya. Diharapkan dengan adanya pelaksanaan kegiatan Pembibitan dan Pembinaan Olahragawan Berbakat Melalui Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD, SMP Se Kota Pangkalpinang tahun 2018 atlit atlit yang berpotensi maupun berprestasi bisa mengharumkan nama daerah maupun bangsa. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.