Plt Wako Pangkalpinang Apresiasi Warga Bangun Jembatan TPU

0
393
Plt Wako Pangkalpinang Bersama Warga Membangun Jembatan. (Sdy)

RedBabel, Pangkalpinang- Plt Walikota Pangkalpinang M Sopian Apresiasi kegiatan warga Masayarakat Parit Lalang dalam pembangunan jembatan Perkuburan yang dilakukan secara gotong royong melalui dana swadaya masyarakat. Hal inilah yang disampaikan oleh Plt Walikota M Sopian pada sambutannya saat menghadiri kegiatan aktifitas gotong royong warga masyarakat Parit Lalang Kecamatan Rangkui dalam pembangunan dan pengecoran jembatan Tempat Pemakaman umum (TPU) yang berlangsung sejak pukul 09:30 Wib, Senin (25/06).

“Saya sangat apresiasi kegiatan masyarakat Parit Lalang tampak terlihat masyarakat yang begitu antusias dalam melakukan kegiatan secara gotong royong adapun dana nya juga didapat dari Swadaya Masyarakat”, Ungkap Sopyan. Lebih lanjut ia katakan, “Ini suatu kebanggaan bagi kami khususnya untuk warga masyarakat Parit Lalang dan mudah mudahan ini bisa menjadi contoh dan bisa membuktikan kepada orang luar bahwa masyarakat Parit Lalang bisa bersatu padu mengatasi permasalahan ini”,Pungkasnya.

Dalam hal ini Ketua Panitia Pembangunan jembatan Perkuburan Ir Agus Purnomo juga berkesempatan menyampaikan laporan keuangan terkait pembangunan jembatan Perkuburan Parit Lalang. Ia jelaskan, “Untuk keuangan sesuai pembukuan kas yang terkumpul dari masyarakat maupun donatur yaitu Uang masuk Rp 152.438.000 dan keluar Rp 126.110.000 sisanya Rp 26.328.0000. Untuk sisanya nanti akan kita gunakan untuk keperluan lain”, Ungkap Agus. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.