Plt Wako Giat Peletakan Batu Pertama Talud Bilun dan Lomba Tangkap Ikan

0
394
Peletakan Batu Pertama Talud Bilun Pangkalpinang. (Sdy)

RedBabel, Pangkalpinang- Setelah kemarin warga masyarakat Parit Lalang melakukan kegiatan Gotong Royong dalam pembangunan jembatan Tempat Pemakaman Umum (TPU), hari ini Panitia pengurus pembangunan jembatan dengan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Rangkui,Pengurus Karang Taruna Kelurahan Parit Lalang bersama dengan LPM kembali mengelar kegiatan Hiburan dalam lomba penangkapan ikan di Kolong Jelana/Bilun, Selasa (26/06).

Kegiatan ini merupakan acara hiburan untuk menghilangkan Penat (Rileks) bagi para warga masyarakat Parit Lalang ataupun anggota panitia pembangunan jembatan yang seharian tepatnya di hari senin kemarin telah melakukan aktifitas Gotong Royong dalam pengecoran jembatan TPU”. Pantauan Redaksibabel tampak antusias warga masyarakat Parit Lalang dari muda maupun tua, dari laki laki maupun wanita ikut berpartisipasi dalam lomba penangkapan ikan terberat yang akan memperebutkan hadia utama yaitu TV LCD 32″ dan Hadiah door price lainnya.

Ketua Panaitia pelaksana kegiatan, Andi dalam hal ini mengatakan, “Kegiatan lomba penangkapan ikan ini khusus untuk masyarakat Parit Lalang saja’ diikuti oleh ratusan warga setempat ‘ adapun hadiahnya sendiri di Sponsori oleh Pak Akin dan juga Pak Ermawi”, Ungkapnya. Lebih lanjut ia katakan, “Kegiatan ini tidak terencana sama sekali melainkan dadakan’ sebenarnya lomba ini khusus bagi panitia pembangunan jembatan saja dikarenakan semangat antusias warga untuk mengikuti perlombaan ini ‘ Ya terpaksa kita wajibkan semua ikut dalam perlombaan.”

Selain Hiburan perlombaan penangkapan ikan bagi warga masyarakat Parit Lalang’ kegiatan ini juga dibarengi oleh peletakan batu pertama Pembangunan Talud (Waduk) Kolong Jelana atau kolong Bilun. Dalam kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan Talud (Waduk) Kolong Jelana /Bilun dilakukan langsung oleh Plt Walikota Pangkalpinang M Sopian dengan Kontraktor Pelaksanaan Proyek Oleh PT Bangun Cipta Artha (BCA). Kegiatan juga dihadiri langsung oleh Camat Rangkui, Lurah Parit Lalang, Kepala BPBD, Pasukan Damkar Beserta masyarakat setempat. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.