Pj. Gubernur Suganda : Musik Dapat Menyatukan Kita

0
75

RedBabel-PANGKALPINANG — Pergelaran konser musik oleh Weekend Music Fest 2023 akhirnya dapat digelar dengan aman dan tertib di Gedung Olahraga (GOR) Sahabuddin, Jalan Pulau Pelepas, Pangkalan Baru, pada Sabtu (29/4/2023). 

Pada kesempatan ini, tim panitia Weekend Music Fest 2023 mengundang artis Ibu Kota Yura Yunita dan Fourtwenty. Antusiasme masyarakat pun tersalurkan, sebanyak 3.000 tiket terjual. GOR tipe A ini berkonsep indoor dengan fasilitas tempat duduk berkapasitas 3.500 orang ini sukses dipadati masyarakat dari dalam maupun luar kota. 

Tak ketinggalan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu bersama sang istri Ibu Maya Suganda Pasaribu turut menyaksikan konser musik ini. Dirinya tampak menikmati jalannya acara. 

“Acara seperti ini bagus ya. Jadi yang namanya musik itu menyatukan semua. Baik laki-laki maupun perempuan. Tua hingga muda. Dari ras mana pun. Bisa bergabung karena musik,” ungkapnya. 

Dirinya menjelaskan, pergelaran acara seperti ini menjadi salah satu hal yang positif. Apa lagi jika di dalamnya bisa diselipkan muatan yang membangun, saling menjaga, serta mengajak masyarakat berbuat kreatif. 

Terlihat dari band Fourtwenty yang berhasil mengajak masyarakat untuk menyanyikan kembali lagu berjudul ‘Tanah Air Beta’. Hal ini mampu menumbuhkan kecintaan pada negara serta rasa nasionalisme. 

“Ajang seperti ini menjadi pemantik yang bisa kita lakukan untuk mendorong potensi dalam diri masyarakat,” jelasnya.(*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.