Pj Gubernur Suganda Dukung Kegiatan Ecofest UBB

0
88

RedBabel-PANGKALPINANG — Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan Economics Festival (Ecofest) 2023, yang digagas oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung (BEM FE UBB).

“Silakan nanti dirinci, apa saja yang bisa kita support, kita akan support ya,” ujar Pj Gubernur Suganda, saat menerima kunjungan BEM FE UBB, di Gedung Mahligai, rumah dinas Gubernur Kepulauan Babel, Kamis (1/6/2023) sore.

Pj Gubernur Suganda menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Babel akan berusaha membantu setiap pihak yang datang meminta bantuan sesuai dengan aturan dan anggaran yang tersedia.

“Pada intinya, apa yang bisa kita sokong, kita sokong,” tegasnya.

Sementara, Ketua BEM FE UBB, Aldiat, menerangkan bahwa dalam gelaran Ecofest UBB nantinya akan digelar sejumlah kegiatan, meliputi turnamen Mobile Legends, Musik Akustik, Futsal, Bazar, Jalan Sehat, Menulis Opini, Seminar dan sejumlah kegiatan lainnya.

“Rencananya sekitar dua mingguan lagi, kami dari BEM FE UBB akan menggelar kegiatan Ecofest 2023. Kegiatan Ecofest ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh FE UBB,” terang Aldiat.

Lebih lanjut, Aldiat mengatakan bahwa pihaknya menemui Pj Gubernur Suganda, guna berkonsultasi dan meminta dukungan dari Pemprov Kepulauan Babel terkait pelaksanaan Ecofest 2023.

“Jadi kami kesini menemui pak Pj, untuk berkonsultasi dan meminta dukungan dari Pemprov Kepulauan Babel supaya pelaksanaan kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar,” ujarnya.

“Sebelumnya, kami juga sudah sempat mengajukan bantuan ke sejumlah pihak. Namun beberapa pihak sponsor, belum ada kabar baiknya, sementara sekitar dua minggu lagi, kegiatan ini akan kami laksanakan,” tukasnya.(*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.