Pj Gubernur Babel Suganda : Selamat Datang di Babel Pak Kapolda

0
44

RedBabel-PANGKALPINANG — Penjabat (Pj) Gubernur Kep Bangka Belitung ( Babel ) Suganda Pandapotan Pasaribu mengucapkan selamat datang kepada Irjen.Pol. Tornagogo Sihombing, Kapolda Babel baru yang akan mengemban amanah sebagai orang nomor 1 (satu) di Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung. Irjen Pol. Tornagogo Sihombing menggantikan Irjen.Pol. Yan Sultra yang sebelumnya telah menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Babel sejak tahun 2021 lalu. Ucapan tersebut disampaikan Pj. Gubernur Suganda ketika menyambut kedatangan Irjen. Pol. Tornagogo Sihombing di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin ( 23/10/23 ).

“Selamat datang Bapak Kapolda bersama ibu di Babel, Kami bersama Forkopimda sudah dari tadi menunggu bapak, Kami semua hadir di sini bapak dan sangat senang sekali bertemu Bapak Kapolda,” ujar Pj. Gubernur Suganda.

Pj Gubernur Suganda beserta segenap unsur Forkopimda menyambut gembira kedatangan Irjen. Pol. Tornagogo Sihombing bersama istri yang tiba tepat waktu dan segera menuju Ruang VVIP Bandara Depati Amir untuk melepas lelah sembari berbincang-bincang dengan penuh keceriaan.

Kapolda Tornagogo Sihombing merasa senang dan bahagia karena kehadiran dirinya bersama istri disambut dengan baik oleh Pj.Gubernur Suganda dan Forkopimda, dengan harapan nanti tugas yang diembannya dapat dilaksanakan dengan baik. Setelah itu, Kapolda dan Pj. Gubernur Suganda beserta rombongan meluncur ke agenda selanjutnya.

Kabid Humas Polda Babel Jojo Sutarjo menuturkan Kapolda Babel Tornagogo Sihombing dari Jakarta ke Babel mengunakan pesawat Garuda tiba di bandara pukul 09.40 WIB di sambut oleh Pj.Gubernur Suganda bersama Forkopimda Babel serta undangan lainnya.

Kapolda Tornagogo Sihombing akan melakukan serangkaian acara seperti tradisi penyambutan Kapolda pada hari Selasa 24 Oktober 2023, dilanjutkan acara Serah Terima Petaka dan acara pelepasan Kapolda lama serta malam hari nya diadakan kegiatan pelaksanaan kenal pamit.

“Harapannya kita berharap semoga setiap agenda di Kepolisian Daerah Babel berjalan lancar dan Bapak Kapolda yang baru dapat melanjutkan tugasnya dan mohon dukungan semua lapisan masyarakat sehingga Kamtibmas selalu aman,” ujar Kabid Humas Polda Babel.(*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.