Pj. Gubernur Babel Siap Tidaklanjuti Rekomendasi DPRD Terkait LPKJ Tahun 2022

0
78

RedBabel-PANGKALPINANG — Penjabat (Pj.) Gubernur Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu berkesempatan menghadiri rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kep. Babel dalam agenda penyampaian rekomendasi laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun 2022, Selasa (18/4/2023).

Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Babel Beliadi yang didampingi Ketua DPRD Babel Herman Suhadi. Sementara rekomendasi DPRD Babel disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Babel, Agung Setiawan.

Usai mendengar catatan dan rekomendasi DPRD, dalam sambutannya Pj. Gubernur Suganda mengimbau kepada jajaran dibawahnya para OPD dapat meningkatkan kinerja serta bekerja lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Untuk itu, patut kita perkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2023 dan penyiapan rencana kerja pemerintah daerah yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD yang selama ini telah menjalin kemitraan yang harmonis dan sinergi, serta telah melakukan kontrol yang efektif terhadap penyelenggaraan pemerintah.

“Catatan strategi DPRD akan menjadi bahan perbaikan dan koreksi untuk penyelenggaraan Pemprov Babel di masa yang akan datang. Kami juga menyadari bahwa dalam penyelenggaraan pemerintah masih terdapat banyak kekurangan dan belum sepenuhnya memenuhi aspirasi dan harapan semua pihak,” jelasnya.(*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.