PHBN Desa Kace Semarakkan Karnaval Antar RT Menyambut HUT RI ke-73

0
243

RedBabel, Pangkalpinang- Jalanan Desa kace kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka menjadi ramai dalam rangka Karnaval menyambut HUT RI ke 73, Jumat  (31/08). Karnaval jalan kaki yang di selenggarakan oleh PHPN Desa Kace ini yang juga didampingi Sarbani HS, kades Kace, Berry Saputra ketua Karang Taruna dan Eri Januariyanto selaku Bhabinkamtibmas dari polsek Mendo Barat kabupaten Bangka. Antusias warga yang Berpartisipasi dalM merayakan serta meramaikan HUT RI didesa Kace ini membuat jalanan menjadi ramai di tonton, baik masyarakat maupun para pengendara sepeda motor yang melintasi jalan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini desa kami dipadati para masyarakat maupun para pengendara yang menonton acara karnaval dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 ini, walaupun hanya sebatas wilayah seputaran Kace Namun, kami bangga masih bisa merayakan semarak HuT RI ini bersama masyarakat”, Pungkas Berry Saputra.

“Kami bersyukur serta berharap kedepannya nanti kami masih bisa merayakan acara ini lebih ramai dan lebih baik lagi dari yang kami selenggarakan saat ini”, Tambahnya. Sebanyak 64  peserta yang mengikuti semarak HUT RI ini, Namun hal ini adalah satu kebanggan bagi kita selaku rakyat Indonesia dapat merayakan Hari kemerdekaan bersama-sama khususnya masyarakat Kace. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.